Saturday, October 22, 2011

Siri on iPhone 4S lets you use your voice to send messages, schedule meetings, place phone calls, and more. Ask Siri to do things just by talking the way you talk.

Ini memahami apa yang Anda katakan.

Bicara dengan Siri seperti yang akan Anda kepada seseorang. Katakanlah sesuatu seperti "Ingatkan aku untuk memanggil dokter hewan". "Setiap sendi burger enak di sekitar sini?" Siri melakukan apa yang Anda katakan, menemukan informasi yang Anda butuhkan, maka jawaban Anda "Katakan istriku aku terlambat.". Ini seperti Anda memiliki percakapan dengan iPhone Anda.
Ia tahu apa yang Anda maksudkan.

Siri tidak hanya memahami apa yang Anda katakan, itu cukup pintar untuk mengetahui apa yang Anda maksudkan. Jadi, ketika Anda bertanya "Setiap sendi burger enak di sekitar sini?" Siri akan menjawab "saya menemukan sejumlah restoran burger dekat Anda." Kemudian Anda dapat mengatakan "Hmm. Bagaimana taco "ingat? Siri bahwa Anda hanya bertanya tentang restoran, sehingga akan mencari restoran Meksiko di lingkungan. Dan Siri adalah proaktif, sehingga akan pertanyaan Anda sampai menemukan apa yang Anda cari.

Ini membantu Anda melakukan hal-hal yang Anda lakukan setiap hari.

Mintalah Siri ke teks ayahmu, mengingatkan Anda untuk memanggil dokter gigi, atau menemukan arah, dan itu angka yang aplikasi untuk menggunakan dan siapa Anda sedang berbicara tentang. Ia menemukan jawaban untuk Anda dari web melalui sumber-sumber seperti Yelp dan WolframAlpha. Menggunakan Layanan Lokasi, terlihat di mana Anda tinggal, di mana Anda bekerja, dan di mana Anda berada. Kemudian memberikan Anda informasi dan pilihan terbaik berdasarkan lokasi Anda sekarang. Dari rincian dalam kontak Anda, ia tahu teman-teman Anda, keluarga, atasan, dan rekan kerja. Sehingga Anda dapat memberitahu hal-hal Siri seperti "Teks Ryan aku dalam perjalanan saya" atau "Ingatkan aku untuk membuat janji dengan dokter gigi ketika saya mendapatkan untuk bekerja" atau "Call taksi" dan ia tahu persis apa yang Anda maksud dan apa yang harus dilakukan.

No comments:

Post a Comment

Directory